T e m u k a n T e m p a t d a n M a k a n a n F a v o r i t m u !

Donat Tanpa Pengawet: Ringmaster

Konon, donat ini pernah menjadi penyebab dua orang lelaki berseteru. Padahal penyebabnya hanya karena miscomunication diantara mereka. Lantaran pada suatu hari salah seorang dari lelaki ini ingin membelikan istrinya yang sedang ngidam makan donat. Karena tempat ia tinggal jauh dari kota, maka pesanlah dia pada temannya untuk dibelikan. Tetapi temannya ini pekerja yang sibuk, ia lupa akan pesanan lelaki itu. Hari demi hari, lelaki ini menunggu kabar kedatangan donat dari temannya yang tak kunjung datang. Sedangkan istrinya yang hamil terus merengek minta dibeikan donat. Akhirnya dia berjalan jauh ke kota untuk membeli donat itu sendiri. Di tengah perjalanan lelaki itu bertemu dengan temannya tadi. Tanpa mendengar penjelasan temannya, lelaki itu langsung mengajak temannya berduel. Dan terjadilah perkelahian sehingga dua-duanya masuk rumah sakit.

Nah, sebelum ceritanya lanjut, aku sarankan sebaiknya jangan terlalu percaya tentang cerita donat di atas, itu cuma karangan aku kok hehehe...
Tapi aku punya cerita yang benar tentang donat ini. Ketika aku berada di depan gerai Ringmaster, aku langsung tergoda untuk memesan salah satu donatnya...tiramisu! Aku selalu suka donat tiramisu. Juga langsung terbayang jika ditemani secangkir kopi atau segelas jus segar. Jadi terpikir kenapa gerai ini menyediakan bangku untuk pelanggan yang ingin duduk berlama-lama di sini. Dan seiring kebutuhan orang yang ingin mencicipi donat on the spot, maka Ringmaster menyediakan lebih banyak kursi.

Dari 14 macam donat dan roti, Ringmaster memiliki menu spesial, Tiramisu dan Peanut Butter.
Casanova dan Chessio juga best seller di sini. Untuk roti, jawaranya adalah Flossy Bread. Roti bertabur abon ini sangat digemari untuk mereka yang tidak suka donat manis. Dan roti kejuuu...tetap punya penikmat tersendiri.

Bawa pulang aja buat anak-anak di rumah
Kelebihan Ringmaster Doughnut ini tidak memakai bahan pengawet sama sekali. Teksturnya lembut. Tastenya juga masuk di lidah kita. Dan yang terpenting, harganya masuk dalam anggaran camilan kita.

Soal rasa, aku berani menegaskan donat Ringmaster tidak kalah dengan donat yang terkenal lainnya. Pastikan nikmati yang fresh from the oven...dan silakan dibandingkan dengan yang lain.

Bila kamu berminat datang saja ke salah satu gerainya yang ada Blok M Plaza (021 7209435), ada choco glaze, cheese, blueberry, glazzy yang full glasur...dan masih banyak lagi. Harga perlusinnya 55 ribu rupiah.

17 komentar:

Dewi Rieka mengatakan...

ngilerrr...

ace maxs mengatakan...

donatnya lucu-lucu pasti penggemar donat langsung ngiler :)

cara mengobati varikokel tanpa operasi mengatakan...

donatnya pas di pakai buat sarapan pagi :)

Ramuan Tradisional Mengobati Penyakit Gula mengatakan...

obat kolesterol : obat diabetes melitus : kulit manggis : obat tradisional tbc tulang : obat pelangsing : cara pemesanan ace maxs : rahasia kuat dan tahan lama di ranjang : jual minyak ikan : slimming capsule green world : vig power capsule green world

jian xin capsule mengatakan...

liat gambarnya aja udah langsung tergoda, apalagi kalau liat aslinya pasti ngiler abissss

obat penyakit jantung koroner mengatakan...

donat yang enak nih

Obat Tulang Keropos Tradisional mengatakan...

wesss mantap tuh donat

agen green world medan mengatakan...

duuh jadi kepengen deehhhh donatnya

Obat Tradisional Diabetes Melitus mengatakan...

obat kolesterol : obat diabetes melitus : kulit manggis : obat tradisional tbc tulang : Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner : cara pemesanan ace maxs : rahasia kuat dan tahan lama di ranjang : Pengobatan Tradisional Ejakulasi Dini : Vig Power Capsule Green World : Slimming Capsule Green World

obat varikokel mengatakan...

cara cepat mengobati varikokel

jian xin capsule mengatakan...

wah jadi pengen donat nih
bacanya aja udah ngiler :G

http://www.ahlinyaasamlambung.web.id/macam-macam-obat-untuk-darah-tinggi/ mengatakan...

jadi kepengen donat deh bacanya juga :G

harga slimming capsule mengatakan...

enak kaya nyah,,

ace maxs mengatakan...

jadi laper

Penyebab Terjadinya Penyakit Maag mengatakan...

cocok baut makan siang hahahah

Unknown mengatakan...

Thank you for all that you have given to me, hopefully all of these are useful for all of us.
http://toko-gw.com/produk/cara-membuat-tubuh-langsing-dengan-slimming-capsule

Obat Tradisional Miom mengatakan...

wooooowww

Posting Komentar