T e m u k a n T e m p a t d a n M a k a n a n F a v o r i t m u !

Nicole's Kitchen & Lounge

Penggabungan dua elemen saat hang out itu penting. Atmosfirnya modern dan terbuka dengan pilihan sajian yang menggoda. Siapa yang tahan untuk tidak duduk berlama-lama di tempat ini.

Ini dia yang lagi happening di seputaran Puncak pass. Nicole's Kitchen & Lounge. Berada di Factory Outlet Kampoeng Braco Cipanas, Nicole's Kitchen & Lounge tidak hanya menjadi incaran abg tapi juga  ibu-ibu muda yang mencari tempat hang out. Termasuk aku. Bulan September lalu tempat ini pun menjadi pilihan untuk kumpul arisan.

Berada di sisi kiri dari arah Bogor, sekitar 4 km setelah Puncak Pass membuat kafe ini mudah sekali ditemui. Begitu masuk, suasana Nicole's Kitchen & Lounge ini benar-benar terlihat modern. Cafe terbagi dua area, dalam dan luar. Akan tetapi pintu serba kaca yang dibiarkan terbuka seolah tidak ingin memisahkan area. Please have a seat...
Dominasi putih berpadu warna-warna ngejreng
Dominasi warna putih membetahkan dan menyamankan semua yang berada di sini. Ingin rasanya menunggu sampai malam tiba, menikmati outdoor area. Biasanya saat weekend, area tersebut menjadi favorit. Memang tidak ada reservasi, siapa cepat dia dapat kok.
Narsis doloo...
Mari berfoto di mana-mana...
Anak kecil aja tau tempat bagus :)
hhmm...
Saking asyiknya berfoto di setiap sudut tempat, aku malah lupa memfoto makanannya. Menu yang sempat kami pesan adalah Nasi Blackpepper, Nasi Goreng, Steak, dan mix fried. Harganya standard kok, mulai dari 20 ribu. Rasanya juga ga kalah. 
Hanya ini yang sempat difoto karena jadi makanan pembuka
Ini juga minuman yang sempat di foto, yang lain ga sabar langsung minum
mini barnya juga dominasi putih

So, yang doyan hang out buruan deh ke Nicole's Kitchen & Lounge. Bisa buat arisan, atau sekedar kumpul-kumpul.  Aku aja udah 2 kali ke tempat ini. Tapi bagi yang membawa kendaraan bernopol B, cukup sabar aja bila menuju Puncak...macet dan sering ada razia kendaraan. Selebihnya sih...silakan bernarsis ria.
Genk arisan, ibu-ibu narsis


3 komentar:

Irma Senja mengatakan...

Tempatnya keren bgt makwiii... 😍

Dwina mengatakan...

iya, neng. Kesana deh bareng makMir...trus futu2 :)

ace maxs mengatakan...

tempatnya keren binggo gan, perlu di datangi dong (Y)

Posting Komentar