T e m u k a n T e m p a t d a n M a k a n a n F a v o r i t m u !

Vitamin Cinta

sumber foto
Ngomongin cinta tuh emang paling asyik. Daripada tebar amarah kan lebih baik tebar cinta, iya ga sih...
Ini dia saatnya mengkonsumsi vitamin cinta. Di sebut vitamin cinta karena vitamin ini mampu meningkatkan gairah cinta. Salah satunya vitamin E, yang berfungsi  menjaga darah tetap kaya dengan oksigen sehingga fungsi seksual tetap berjalan baik. Karena itu makanan yang mengandung vitamin ini wajib dikonsumsi, misalnya jenis kacang-kacangan. Tidak kalah penting lagi adalah selenium, yang banyak terdapat pada bawang putih dan ikan tuna.

Beberapa jenis makanan yang mengandung kadar seng tinggi, juga dipercaya sebagai pemicu gairal seksual. Kebutuhan seng wanita adalah 12 mg setiap hari. Dengan menambahkan 10-15 mg kandungan seng, maka gairah bisa meningkat. Bahan makanan yang paling tinggi mengandung seng adalah tiram, kepiting, dan hati sapi.
Ayo, rajinlah mengkonsumsi vitamin ini...

5 komentar:

Mira Sahid mengatakan...

Umh... itu beneran namanya vitamin cinta? Terus, bentuknya memang begitu mak? Kok malah jadi kepo hihihi

Dwina Yusuf mengatakan...

Hihihi...itu foto ilustrasi, mak. Jd malah bikin salah persepsi ya? Ntar ta edit deh.

Hilda Ikka mengatakan...

Kalo ada produk vitamin yang dijual bentuknya seperti itu, pasti laku keras deh :D

suria riza mengatakan...

*catet meningkatkan gairah xD

Obat Tradisional Miom mengatakan...

waduuuhhh

Posting Komentar