T e m u k a n T e m p a t d a n M a k a n a n F a v o r i t m u !

Menikmati Menu Baru Pepper Lunch

Sabtu (1/11) lalu aku berkesempatan mengikuti acara dari Indonesian Food Blogger. Ini merupakan acara pertama bagi ku bergabung dengan blogger-blogger pecinta makanan. Senang sekali bisa bertemu dengan teman-teman baru. Selain Fadlun, ada Fitri Rosdiani dan Yunika umar yang ku kenal di sana

Acara hari itu adalah mereview menu baru restoran Jepang di Bintaro ExchagePepper Lunch Resto 
Pepperlunch adalah restoran franchise asal Jepang. Keunikan restoran ini adalah konsep The Original Japanese DIY Teppan Restaurant. dimana pengunjung dapat memasak makanan sendiri menurut selera masing-masing (DIY = Do It Yourself). Dan ini merupakan ciri khas dari Pepper Lunch. Setiap pengunjung akan mendapatkan hidangan daging yang masih mentah, namun disajikan di atas hot plate bersuhu tinggi (260 derajat). Hanya dengan mengaduk aduk pelan hidangan di atas hot plate, daging akan matang dengan sendirinya dan siap untuk dinikmati.

Hohoho...aku sudah beberapa kali mencoba resto ini. Maka dari itu begitu sampai di Pepper Lunch sambil menunggu teman-reman lain yang belum datang, kelezatan beef dan chicken pepper rice sudah bermain di benakku.
Selang beberapa menit, acara pun dibuka oleh mba Mora selaku asisten manager Pepper Lunch. Beliau mengenalkan 4 sajian menu baru Pepper Lunch, yaitu The Giant, Curry Rice (Premium Beef & Hamburg Steak), Basil Cream Cheese, dan Double Hamburg with Egg. Menu-menu baru ini sebenarnya sudah ada sejak 2 bulan yang lalu. Respon pengunjung pun bagus akan keempat menu ini. 
Kelebihan dari menu-menu di Papperlunch adalah special butter ala Pepper Lunch. Setiap menu dalam sajian Pepper Lunch diproses dengan standar pengawasan yang tinggi, menggunakan bahan-bahan terpilih, seperti daging sapi yang di impor dari Australia, unagi dari taiwan, salmon dari Norwegia, scallop dan cumi dari Amerika, dan mash banyak lagi bahan utama yang dijaga kualitasnya.

Sebenarnya aku pengin banget mencicipi menu The Giant tapi khawatir tidak bisa menghabiskan porsinya, aku pun memesan Curry Rice (Premium Beef & Hamburg Steak). The Giant, dipesan oleh Fitri rosdiani yang duduk disebelahku.
Sesuai namanya, sajian ini terdiri dari nasi, hamburg steak berbalut saus black pepper ditambah dengan irisan bawang dan irisan daging dengan saus kari. Bumbu kari-nya sangat kental. Tuang tumbu sedikit demi sedikit ke atas beef sesuai seleramu. Atau mau campur bumbu langsung ke atas nasi juga boleh, tetap nikmat kok.

Oiya, Walau tiap hidangan disajikan mentah, jangan khawatir jika kita tidak bisa memasaknya. Cukup minta mas/mbak yang melayani, mereka pun akan memasakannya di depan kita.
Melirik sebentar pada Fitri yg duduk di sebelahku, hhmmm.....sajian The Giant menggiurkan juga. Steak Rib Eye berukuran besar, dengan saus black pepper ditambah dengan mashed potato, fried garlic, jagung dan lain-lain.
The Giant. IDR 179
Sedangkan ini Double Hamburg Steak with Egg. IDR 82.7. Kombinasi hamburg steak dan telur ayam yang disajikan dengan tauge, jagung, dan berbagai bumbu yang menambah kelezatannya.
Jika ingin menu pasta, ada Basil Cream Cheese. IDR 76  Spaghetti yang disajikan dalam saus steak dan saus black pepper, dilengkapi dengan ayam, jamur, dan taburan keju parmesen
Selain 4 menu main course di atas, ada lagi nih yang baru...menu dessert, Hazelnut Mousse Dessert, Mix Berry Ice Cream, dan Strawberry Ice Cream. 
Hhmm...kelihatan enak kan?
Untuk dapat menikmati menu fast food ini terdapat 2 pilihan tempat yaitu Pepper Lunch Express dan Pepper Lunch Resto dimana masing-masing tempat mempunyai pilihan menu main course yang berbeda. Gerai Pepper Lunch Express hadir dengan konsep tanpa servis area. Sudah ada di Senayan City, Pondok Indah Mall, Emporium Pluit Mal, Puri Indah Mal, Mal Ciputra, dan Kuningan City.
Dan tanggal 29 November nanti Pepper lunch express akan ada juga di Botani Square Bogor. Wah, silakan tunggu nih warga Bogor...

0 komentar:

Posting Komentar