T e m u k a n T e m p a t d a n M a k a n a n F a v o r i t m u !

Kreasi Cantik Dekorasi Pernikahan


Kreasi Cantik Dekorasi Pernikahan. Mewujudkan pernikahan impian menjadi harapan setiap pasangan yang akan menikah. Namun, tentu saja banyak hal yang dipersiapkan jika kita ingin mewujudkan sebuah pernikahan impian. Semua hal yang ada dalam sebuah pernikahan memiliki kaitan erat dan saling melengkapi satu sama lain, dari mulai busana pernikahan, wedding venue, kue pengantin, catering, dan tentunya tidak kalah penting adalah dekorasi. 

Setiap pasangan pengantin pasti harus bersama-sama berdiskusi untuk mempersiapkan semua hal yang menyangkut dengan hari pernikahan. Berbicara mengenai masalah dekorasi pernikahan, ini merupakan salah satu faktor yang juga memiliki peranan besar dalam sebuah gelaran pesta atau resepsi pernikahan. Hal utama sebelum menentukan konsep dekorasi pernikahan adalah masalah persiapan dan penyesuain anggaran pernikahan yang dimiliki. Kemudian berapa banyak tamu undangan yang akan hadir, karena hal ini akan sangat berpengaruh nantinya pada pemilihan tempat untuk acara pernikahan yang akan dilaksanakan Setelah budget pernikahan diketahui, calon pengantin bersama pasangan pun dapat dengan nyaman memilih tempat atau wedding venue untuk pelaksanaan acara pernikahan.  
Setelah semua terencana, konsep dan tema dekorasi pernikahan harus disusun sebaik mungkin dan betul-betul harus matang. Penentuan dekorasi pernikahan tidak sembarangan, konsultasi dengan ahli dan spesialis dekorasi pernikahan akan dapat membantu dan tentunya sangat diperlukan.


Banyak penawaran menarik yang diberikan vendor penyedia layanan dekorasi pengantin, namun tentu saja agar tampil berbeda, unik, dan berkesan maka pemilihan dekorator pun harus dipilih sesuai dengan harapan bersama, karena hal ini akan mampu mewujudkan pernikahan yang diinginkan. Setiap dekorator pasti memiliki ciri khasnya masing-masing, namun pemilihan yang tepat dan sesuai dengan gaya yang diinginkan tentu merupakan hal yang tidak boleh dikesampingkan.

Catalina Flora adalah salah satu vendor  terpercaya yang menangani perihal dekorasi, dari mulai dekorasi untuk acara formal, pesta, pertemuan, dan yang paling banyak dicari adalah dekorasi untuk pernikahan. Catalina Flora sudah memulai kiprahnya di bidang dekorasi pernikahan sejak 2011, berbasis di Jakarta. Catalina merupakan pemilik dari Catalina Flora, berawal dari duta bunga Departemen Kementrian Pertanian dan Kehutanan DKI Jakarta. Catalina menemukan passion-nya dalam bunga dan hal tersebut menjadikannya sebagai spesialis flora, saat ini Catalina mengembangkan bisnis wedding service professional untuk dekorasi pernikahan dengan nuansa bunga yang banyak menjadi pilihan calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan dan memiliki banyak testimonial positif dari klien yang cukup puas akan hasil karyanya.
Catalina Flora menyediakan layanan dekorasi pernikahan dengan berbagai ide kreatifnya. Dekorasi yang dibuat akan menjadikan perayaan hari pernikahan yang diinginkan menjadi indah dan luar biasa. Tim dari Catalina dengan senang hati akan menampung ide-ide dari setiap pasangan dan juga menemukan lokasi yang sempurna dengan menyediakan dekorasi cantik untuk pernikahan yang diinginkan. Semua itu akan diatur sebaik-baiknya. Pasangan pengantin bebas menuangkan pemikiran dan menggambarkan nuansa dekorasi yang diharapkan, bersama Catalina semua kebutuhan dekorasi pernikahan impian akan terwujud.
Jika ingin merencanakan sebuah pesta pernikahan dan mempunyai impian pernikahan yang ingin direalisasikan dengan pilihan dekorasi unik dan cantik, berikut ini adalah link yang bisa menjadi referensi dekorasi pernikahan http://www.bridestory.com/indonesia/all-cities/decoration.  Pasangan pengantin sebaiknya mencari dekorator yang tepat dan memiliki gaya yang sesuai dengan keinginan bersama pasangan untuk mewujudkan gelaran pernikahan yang diimpikan.

0 komentar:

Posting Komentar