T e m u k a n T e m p a t d a n M a k a n a n F a v o r i t m u !

Klik Tarik Tuang Memudahkan Membuat Minuman Sehat

Milkshake dan smooties dikenal sebagai minuman campuran susu atau yogurt yang di-blend atau dilumatkan sehingga menghasilkan minuman yang sehat. Untuk smooties mungkin lebih lembut teksturnya, sedangkan milkshake teksturnya yang lebih kasar. Minuman seperti ini biasanya terdiri dari bahan-bahan yang memiliki kandungan nutrisi yang menyehatkan. Ada protein dan serat yang bermanfaat bagi tubuh. Apalagi ada campuran susu.
Senangnya, beberapa hari yang lalu aku mendapatkan tambahan resep minuman yang menyehatkan. Dibuat dari campuran susu kental manis yang sudah jelas meyehatkan. Hidangkan seperti ini disajikan dengan gelas yang tinggi. Bisa dibuat dalam keadaan dingin dan terasa segar di tubuh.





Aku termasuk ibu yang suka sekali membuat camilan dan minuman menyehatkan buat anak-anak di rumah. Di masa pertumbuhan Sava dan Gibe, memang mereka sedang lagi doyan-doyannya ngemil. Asupan untuk mereka harus aku perhatikan, meskipun itu hanya berupan minuman sederhana. Apa saja ku usahakan buat selama mereka suka dan habiskan.   
Nenek mereka adalah chef andalan keluarga kami. Dari beliau banyak diturunkan resep-resep andalan buat anak-anak. Paling sederhana saja, jaman aku kecil dulu, aku sering melihat mama membuatkanku puding susu. Mudah membuatnya dan favorit anak-anaknya. Tak jarang, mama membiarkan aku ikut membantunya.
Kebiasaan itu sekarang menurun di keluarga kecilku. Bahkan Sava sudah bisa membuatnya sendiri. Puding susu ini salah satunya. Terbuat dari agar-agar instan, ditambah susu bisa menjadi hidangan menarik. Untuk pilihan susu, aku memilih susu kental manis frisian flag, karena dari rasa dan kandungannya yang membuat digemari anak-anak.
Kesulitan Sava mungkin adalah saat membuka kaleng susunya. Jaman aku kecil dulu, mama membuka kaleng susu itu dengan pisau dapur yang diketok-ketok dengan tangannya. Aku tidak pernah dibolehkan membuka kaleng susu itu sendiri. Yaa, mana bisa lah.
Tetapi kemudian, aku mengenal alat pembuka kaleng susu. Membuka kaleng susu pun tidak perlu lagi menggunakan pisau dapur. Ini lebih mudah, akan tetapi tetap saja Sava belum bisa menggunakannya.

Puding Susu, panganan paling Sava suka.

Resep Puding
Bahan :
* 2 bungkus agar-agar bubuk
* 1500 cc air
* Susu Kental Manis Frisian Flag coklat dan putih
* Dark chocolate dan white chocolate, iris tipis-tipis 
* 1 bungkus vanila
Cara Membuat :
Buat lapisan coklat lebih dulu. Campur 1 bungkus agar-agar bubuk coklat, 750 cc air, irisan coklat batang, dalam panci. Lalu masak hingga mendidih. Tambahkan susu kental manis frisian flag coklat hingga terasa manis. Cetak dan diamkan.
Buat lapisan putih, campur 1 bungkus agar-agar bubuk rasa plan, 750 cc air, irisan white chocolate, vanila, dalam panci. Lalu masak hingga mendidih. Tambahkan susu kental manis frisian flag putih.
Potong sebagian lapisan coklat pertama, isi dengan lapisan putih. Segitu seterusnya sampai habis.
Diamkan puding hingga dingin.
Sajikan puding dengan fla atau whippy cream (pilih sesuai selera)
Susu Bendera dari masa ke masa

Nah, Selasa 6 Oktober kemarin aku mengunjungi Frisian Flag Cafe (FF Cafe) di FX Sudirman, Jakarta. FF Cafe ini hanya berlangsung seminggu, dari tanggal 5-11 Oktober. Adanya FF Cafe ini merupakan perayaan Frisian Flag yang memperkenalkan inovasi terbarunya yaitu kemasan baru pada produk susu kental manisnya.  Di sini Frisian Flag mengajak pengunjung untuk menikmati kebersamaan dengan orang-orang terdekat sambil menikmati sajian minuman dan camilan yang dibuat dengan campuran susu kental manis frisian flag.
Dengan makin modernnya gaya hidup, frisian flag memberikan inovasi baru membuat para keluarga Indonesia lebih praktis dan mudah dalam menikmati susu kental manis. Kemasan susu kental manis ini memberikan kenyamanan dan kepraktisan untuk menikmati susu kental manis dengan 3 tahap mudah “klik-tarik-tuang”.
FF Cafe FX Sudirman, Jakarta

Dengan misi membangun keluarga kuat, Frisian flag melakukan pembaruan pada kemasan susu kental manisnya. Menurut Presiden Direktur Frisian Flag Indonesia, ini merupakan salah satu upaya Frisian Flag dalam mendorong keluarga modern saat ini untuk tetap dapat mengkonsumsi asupan yang berkualitas dan aman, tanpa mengubah kandungan susu kental manis yang telah dikenal dari hampir dari 90 tahun. Diharapkan banyak keluarga Indonesia dapat dengan mudah menyajikan lebih banyak menu sehat dari susu kental manis ini, sehingga dapat meningkatkan kualitas momen kebersamaan mereka bersama keluarga.
#KlikTarikTuang, inovasi terbaru SKM Frisian Flag

Aku yakin, banyak ibu yang mempunyai kebiasaan sepertiku. Suka membuatkan panganan buat keluarga sendiri dengan resep andalan. Selagi bahan-bahan yang dibutuhkan mudah dan gampang membuatnya pasti para ibu dengan senang hati mengorek di dapurnya.
Tidak hanya membuat puding seperti di atas menjadi sangat mudah, dengan tutup kaleng yang memudahkan untuk dibuka ini, anak-anak pun bisa menyiapkan sarapan roti dengan sendiri. Kesulitan anak-anak dalam membuka kaleng susu dapat teratasi dengan kemasan kaleng "Klik-Tarik-Tuang" ini. Jika dulu membuka kaleng susu harus dengan bantuan pisau atau alat pembuka kaleng, kini tidak lagi. Selain mengurangi resiko terkena pisau, juga  meringankan pekerjaan ibu, karena anak-anak juga bisa membuka kaleng susu sendiri.

Gibe juga bisa membuat susu sendiri. uka rasa manisnya dari Susu Kental Manis Frisian Flag
INFO PRODUK 
Facebook : http://www.facebook.com/frisianflagindo
Twitter  @susu_bendera
Instagram : @frisian.flag


14 komentar:

Yulia Hasanah mengatakan...

Mau puding susunya ^^

Ade Anita mengatakan...

Puding susunya cantik banget

Tanti Amelia mengatakan...

Mauuu... #Mau Paan Yah

Diah Woro Susanti mengatakan...

Glek... glek... glekk.. enak amat minumnya ya gibe? Yang lewat mah ga dilirik niih..

kartina ika sari mengatakan...

wahhh pudingnya menggoda banget mba...susu bendera emang nyambung banget dipake buat nyampurin makanan dan minuman ringan...

irmasenja.com mengatakan...

Syedaaappp dan semakin praktis ya makwi :)

Leyla Hana Menulis mengatakan...

aduuuuh.. Puding susunya bikin ngileer

Dyah Prameswarie mengatakan...

Puding susunya bikin pengen masuk dapur dan bikin juga :D

khalida fitri mengatakan...

Duh pudingnya bikin ngiler mauuu

mutia ohorella mengatakan...

Hihi... dari tadi nyari resep podingnya, manaaa ya??

Nefertite Fatriyanti mengatakan...

Selama ini yang sering kubuat sih puding coklat, rasanya bikin nagih.
Aku sudah lama ninggalin susu hehehe, karena berbagai hal.
Celakanya, susu coklat masih seneng

blogspot abal mengatakan...

Informasi yang sangat untik dan juga menarik..
Cara minum Ace maxs untuk kanker rahim
Alamat agen Ace maxs di kota Serang
Apakah ace maxs bisa menyembuhkan maag
Ace maxs obat untuk kanker otak stadium 4
obat untuk kanker otak stadium 4

suria riza mengatakan...

puding susunyaaa..cakeppppppppppp mbaaa

Cumilebay MazToro mengatakan...

Gw demen nya kalo ama frisian flag ini di kucurin di roti tawar hahaha

Posting Komentar