T e m u k a n T e m p a t d a n M a k a n a n F a v o r i t m u !

Kenny Rogers Roasters Bandung

"Less Fat, Less Salt, Less Calories"
Adalah tagline yang diusung Restorant Kenny Rogers ROASTERS untuk hidangan yang disajikan pada pengunjungnya.
Siapa yang tak kenal restoran Kenny Rogers ROASTERS.  Resto yang namanya diambil dari penyanyi terkenal Amerika ini, Rabu (22/10) lalu mengadakan Grand Opening cabang ke-27 di Paris Van Java, Bandung. Dibuka dengan sambutan dari Marketing Manager Kenny Rogers Roasters, Ajeng Dwiyacita, yang menjelaskan apa rahasia kelezatan ayam Kenny Rogers ROASTERS.
Dalam acara Grand Opening tersebut, aku berkesempatan mencicipi hidangan khas ternamanya, Rotisserie - Roasted Chicken - disajikan dengan BBQ Baked Bean, Mashed potato dan Coleslaw. Rasanya...hhmmm. Rotisserie - Roasted Chicken merupakan menu utama yang dilengkapi oleh hot dan coldside dish yang variatif. Dapat dipilih sesuai keinginan pengunjung, seperti Spicy Asian Salad, Macaroni & Cheese, Fresh Fruit Salad, BBQ Baked Bean, Mashed Potato & Gravy, Crispy Garden Salad, dan Aromatic Rice.

Sebenarnya buat aku selain ambience, beberapa campuran bumbu dan cita rasa memang menjadi pemikiran apakah resto itu layak atau tidak menjadi tempat tujuan bersantap. Dan Kenny Rogers ROASTERS sangat layak dikunjungi. Restoran Mid-Casual Dining ini memberikan suasana yang nyaman, dilengkapi pula dengan WIFI di semua outletnya. Termasuk di outlet terbarunya ini yang berlokasi di Paris Van Java, lantai GF.

Di Restoran Kenny Rogers ROASTERS, ayam yang disajikan diolah dengan cara dipanggang dalam mesin Rotisserie selama lebih dari satu jam dengan suhu 268 - 279 derajat celcius. Cara tersebut dimaksudkan agar dapat menghilangkan lemak tapi tidak meninggalkan cita rasanya. Bumbu yang tertoreh pada lapisan kulit luar daging ayam so delicious. Tanpa perlu khawatir akan endapan minyak, lemak serta kalori tinggi pada di kulit tersebut. Karena dalam proses pengolahannya tidak menggunakan metode goreng (fried), juga pada seluruh menu makanan sehingga lebih sehat.

Texas Tortilla Wrap Meal
Roasted chicken Salad Meal
Kenny's Chicken Garden Meal
Sebenarnya aku pengin coba menu terbarunya, Kenny's Shrimps Feast, tapi satu menu di atas aja sudah membuat kenyang. Kenny's Shrimps Feast merupakan pilihan alternatif dengan Shrimps (udang) sebagai menu utamanya. Dan udangnya tetap diolah dengan cara dibaked, bukan digoreng.
Untuk menu Chicken, jika potongan ayam tiap porsi dianggap terlalu besar, ada pilihan porsi yang lebih kecil. Coba deh DrumpStick. Potongan paha atau sayap (wings).
Kalau kamu ke sini, jangan lupa cicipi juga Kenny's Famous Home-Made Muffins nya. Dengan 3 sajian rasa: Golden vanila, Banana Raisin, dan Chocolate raisin, semua merupakan hidangan pembuka andalan restoran ini.

Mulut yang sudah beraneka ragam rasanya, dapat dibasuh dengan beberapa minuman. Ada Ice Blended, pilihan Hot & Ice Coffe, bermacam-macam pilihan rasa teh dan Yoghurt Ice Blend menambah kenyamanan para pengunjung,


Dengan dibukanya cabang ke-27 di Paris van Java, Bandung, dapat memanjakan lidah para pecinta kuliner juga mendukung hidup sehat yang dikemas secara berbeda dari yang lain.

***
Others :

  •  Paris Van Java  Lantai GF, Sukajadi Bandung
  • Open daily 10am-9pm
  • Kapasitas : 100 seat
  • Twitter/IG : @kennyrogersID; Facebook : KennyRogersID

14 komentar:

Shinta mengatakan...

Kenny rogers favorit keluarga banget nih mba, enyakk dan less fat yang paling demen ^^.

tantiamelia.com mengatakan...

aku belom pernah ke Kenny Rogers, biasanya di Gandhy - Abuba... penasaran sama ulasannya mama Uwi tapi kok foto nya kecil ya

Ahmed Tsar mengatakan...

Kemaren kenapa nggak minta nambbah yak saya, padahal kayaknya boleh tuh :D kayak yang lain ternyata ada lagi makan menu tambahan

Haya Aliya Zaki mengatakan...

Aku suka Kenny Rogers. Favorit keluarga. Btw, fotonya gedein aja, Mak Cantik. Biar eike makin lapeeeerrr hihihi.

Dwina mengatakan...

iya aku suka kulit ayamnya, bumbunya meresap di kulitnya.

Uniek Kaswarganti mengatakan...

Beegghhh...cuma bisa ngiler. Kapaaan si Kenny Roger ini buka di Semarang :(

san sinichi mengatakan...

nuansa elit banget,...
mungkin kah saya bisa makan disana?
:D

Yuni Handono mengatakan...

Bener elit banget, gimana kalau emak kuper kayak saya ke resto kayak gitu ya, pasti ditumpahin lg ma pelayannya wkwkwk

Yuni Handono mengatakan...

Bener elit banget, gimana kalau emak kuper kayak saya ke resto kayak gitu ya, pasti ditumpahin lg ma pelayannya wkwkwk

Dwina mengatakan...

tenaaaang, kalau buka di Semarang di kabari. tp aku di traktir yaa...:)

Dwina mengatakan...

bisaa...:)

Dwina mengatakan...

yang pasti ga pait, mak...xixixi...:D

Irma Senja mengatakan...

Lapaaarrrrrr.....

tips penurun berat badan mengatakan...

Mantap :D

Posting Komentar